1566 WISATAWAN MANCANEGARA KUNJUNGI AMBON

Ambon-PPID, Sabtu(10/2) MS Artania Cruise Ship singgah di Kota Ambon untuk kedua kalinya. Kedatangan Ms Artania ini disambut oleh Sekretaris Kota Ambon, A.G.Latuheru beserta para Pimpinan Perangkat Daerah Kota Ambon dan staf.

Sekretaris Kota Ambon dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan MS Artania Cruise Ship ke Ambon.

“Saya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungannya ke Ambon untuk kedua kalinya, dan saya berharap akan ada lagi kunjungan ketiga, keempat dan seterusnya,” ungkap Sekretaris Kota.

Kapal berbendera Jerman yang di nahkodai oleh Kapten Robert Fronenbroek ini direncanakan akan berlabuh selama 6 jam di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon. Perjalanan MS Artania kali ini dimulai dari Jerman menuju Filipina, Malaysia, Ternate, Dan Ambon, kemudian akan melanjutkan perjalanannya menuju Papua New Guinea.  

Kapal Pesiar dengan panjang 230,6 meter ini membawa wisatawan mancanegara sebanyak 1024 orang dan 542 orang kru.

 MS Artania merapat di Pelabuhan Yos Sudarso pukul 12.00 disambut dengan Tarian Lenso, Tarian Cakalele serta permainan alat musik tifa dan totobuang yang menampilkan lagu khas Maluku.

Kapten Robert yang ketika di wawancarai oleh awak media, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan Masyarakat Kota Ambon yang telah menyambut kedatangan mereka dengan begitu baik.  –MCAmbon,MP-

Please follow and like us:

Comments are closed.