Pemkot Gelar Sosialisasi Kebersihan dan Tertib Transportasi

AMBON-PPID, Tertib kebersihan dan transportasi menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, karena selama ini masih banyak kendaraan bermotor yang seenaknya memarkirkan kendaraan mereka sehingga menyebabkan kemacetan.

IMG_3388Hal tersebut dikatakan Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, SH ketika memberikan Sosialisasi Kebersihan dan Tertib Transportasi kepada seluruh Kepala sekolah SMP, SMA/SMK se Kota Ambon, bertempat di aula SMK Negeri 1, Selasa (7/8).

Ditambahkan, seluruh sekolah harus menjadi pelopor kebersihan dan tertib transportasi, sebab program jangka pendek Pemkot Ambon adalah bagaimana menjadikan Ambon sebagai kota yang bersih dan itu perlu mendapatkan perhatian serius baik oleh pemerintah maupun masyarakat.

“Setiap kepala sekolah harus menanamkan kepada para siswa untuk hidup bersih serta mengajak mereka untuk membuang sampah pada tempatnya, dan jika program-program ini bisa berjalan dengan baik, Kota Ambon akan menjadi kota yang bersih dan nyaman akan terwujud, ‚Äútandasnya.

Diharapkan, agar para kepala sekolah ketika memberikan apel disekolah, para siswa harus terus diingatkan untuk menjadi pelopor bagi semua orang di mana saja dia berada, sehingga cita-cita untuk menjadikan Ambon bersih dan tertib trasportasi bisa tercapai. (WP)

Please follow and like us:

Comments are closed.