Beri Dukungan, Pj. Wali Kota Temui Peserta SKN KORMI Kota Ambon

AMBON, PPID– Pj. Wali Kota Dominggus N. Kaya, menyaksikan persiapan Lomba Senam Kreasi Nasional (SKN) yang di tampilkan oleh tim Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Ambon, di Pelataran Balai Kota, Jumat (12/7/24).

Kaya yang ditemui usai kegiatan tersebut mengungkapkan Pemkot beri dukungan penuh kepada para peserta, dengan harapan ketika pergi bertanding nanti akan membawa pulang hasil yang baik, dan tentunya dapat mengharumkan Kota Ambon dan Maluku di kancah nasional.

“Saya tidak memasang target yang penting bisa tampil mnyukseskan kegiatan. Beberapa waktu lalu pernah mendapat jauara ketiga, sehingga kami berharap mungkin kali ini bisa lebih baik,” harapnya.

Kaya membeberkan perlombaan tersebut akan dilaksanakan pada 17 Juli 2024  mendatang di Jakarta. Dan diikuti Tim Maluku I merupakan peserta yang dipersiapkan KORMI Provinsi, dan Maluku II oleh Kota Ambon.

“Ini sudah tiga tahun berturut-turut mereka berpartisipasi di dalam kegiatan lomba secara nasional dan persiapan mereka sudah cukup maksimal tinggal finishing, sehingga diharapkan nantinya mereka maju membawa prestasi untuk Maluku tetapi khususnya untuk Kota Ambon,” harapnya. (MCAMBON)

Please follow and like us:

Comments are closed.