Hadiri Pelantikan Pengurus LDII, Wattimena Harap Sinergitas

AMBON, PPID– Menghadiri Pelantikan Kepengurusan baru periode 2023-2028 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Ambon, Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena berharap sinergitas dapat dibangun guna menjalankan seluruh program kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kedepan.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, kerja-kerja kolaborasi membangun sinergitas antara satu elemen masyarakat supaya kekurangan, kelemahan, keterbatasan yang dimiliki oleh Pemerintah Kota bisa dibantu, ditutupi oleh elemen masyarakat yang lain,” ungkapnya, saat memberi sambutan saat membuka kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja VI DPD LDII Kota Ambon Tahun 2023, di Aula Hotel Grand Avira, Batumerah, Rabu (26/7/23).

Wattimena dalam sambutannya menyampaikan, Pemkot Ambon memberikan apresiasi, berterimakasih serta mendukung sepenuhnya kepengurusan yang baru saja dibentuk dan dilantik oleh LDII.

Dikatakan, selama ini LDII telah membantu Pemkot dengan semua program-program yang notabenenya sama dengan tujuan pembentukan lembaga ini. Sehingga dirinya berterimakasih, serta berharap kedepan kepengurusan yang baru ini dapat membantu tugas dan kerja Pemkot kedepan.

“Saya berterimakasih karena LDII selama ini membantu Pemkot mendukung program-program yang dilakukan oleh Pemkot. Saya baca tujuan dari LDII ini sangat luar biasa tidak berbeda dengan apa yang menjadi tanggung Pemkot bagaimana membangun kualitas keimanan, ketakwaan umat, bagaimana berupaya menghadirkan kesejahteraan. Karena itu mari kita bekerja sama bergandengan tangan untuk mewujudkan itu pasti hasilnya besar,” pinta Wattimena.

Ditegaskannya, dengan sinergitas yang dilakukan antara Pemkot dan LDII, maka hal tersebut menjadi perwujudan dari “Berikan untuk Ambon/Kase voor Ambon”.

“Pemkot mengharapkan dukungan penuh LDII untuk menjalankan seluruh program kebijakan pembangunan yang kami buat, lakukanlah apa yang menjadi tanggung jawab kita masing-masing dalam pelaksanaan tugas kedepan,” harap Wattimena. (MCAMBON)

 

 

Please follow and like us:

Comments are closed.