Pemkot Gelar Sosialisasi Peta Proses Bisnis

AMBON, PPID– Pememrintah Kota (Pemkot) Ambon, melalui Bagian Organisasi dan Manajemen, menggelar “Sosialisasi Peta Proses Bisnis Lingkup Pemkot Ambon”.

Kegiatan ini digelar Selasa (4/7/23) di Manise Hotel, dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse.

Dalam sambutan Ririmasse sampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta tentang penyusunan peta bisnis instansi dalam hal ini Pemkot.

“Peta proses bisnis ini merupakan salah satu motor penggerak visi dan misi program unggulan Pemerintah. Penyusunan proses bisnis ini merupakan acuan bagi Pemerintah untuk memperoleh evaluasi dan efektivitas terhadap hubungan kerja yang disesuaikan dengan prosedur,” tuturnya.

Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada 126 peserta yang terdiri atas Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Sekretaris, dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, agar dapat memanfaatkan forum tersebut sebagai masukan berharga terkait penyusunan peta proses bisnis wilayah kerja masing-masing.

“Peserta sosialisasi ini diharapkan dapat memanfaatkan forum ini sebagai masukan berharga terkait dengan penyusunan materi-materi beserta proses bisnis masing-masing perangkat daerah,” pungkasnya.

Dalam menghadiri kegiatan dimaksud, Ririmasse disampingi oleh Plt. Kepala PDAM Ambon sekaligus Asisten III Sekkot, Rulien Purmiasa, dan Kepala Bagian Hukum, Lexi M. Manuputty. (MCAMBON)

Please follow and like us:

Comments are closed.