Jaga Pemilu Aman, Pj. Wali Kota Minta Masyarakat Kondusif

AMBON, PPID– Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga situasi keamanan tetap kondusif, mengingat perhelatan politik terkait dengan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang semakin dekat.

“Dihimbau agar upaya kita berada dalam situasi dan keamanan yang kondusif teristimewa ketika kita mulai masuk di tahun politik, perhelatan persiapan Pemilu dan pemilukada Tahun 2024,” ujarnya dalam wawancara dengan TVRI, Kamis (9/2/23) di Balai Kota

Lanjutnya, apabila kondisi ini terjaga, Maka, dapat dipastikan, bahwa kota ini dapat melaksankan pembangunan dengan baik, bahkan persiapan memasuki pesta demokrasi Tahun depan dapat berjalan dengan baik dan demokratis.

“Kalau ini terjadi, tentu kondusifitas ini akan membantu kita untuk bisa melaksanakan pembangunan yang sudah kita rancang, tetapi uga mempersiapkan kota ini secara baik dalam menghadapi perhelatan Pemilu dan Pemilukada di tahun 2024,” ungkapnya.

Tak hanya meminta warga untuk tetap kondusif jelang tahun politik ini, Dirinya juga meminta masyarakat agar dapat membantu pemerintah melewati resesi ekonomi yang saat ini sedang terjadi secara mendunia.

Sehingga Wattimena menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukun  dan membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, dalam upaya penanganan inflasi, dan peningkatan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM).

“Karena itu, Pemkot juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penanganan inflasi dengan pemanfaatan pangan lokal, serta memanfaatkan lahan kosong untuk menanam tanaman produktif,”tutupnya. (MCAMBON)

 

Please follow and like us:

Comments are closed.